Jasa Koneksi Internet Ngawi, Sragen , Madiun , Magetan
CONTOH
Proposal Penawaran Koneksi Internet
Kepada Yth. Bp/Ibu calon pelanggan
Kami,
Infanet adalah salah satu Pelayanan Jasa yang bergerak di bidang
Informasi Teknologi, Internet Service Provider Yang Bekerjasama dengan PT. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Dengan
ini kami menyampaikan proposal penawaran koneksi internet sebagai berikut:
1. Solusi yang Ditawarkan
Koneksi Dedicated dari Infanet akan
menghubungkan komputer-komputer dalam suatu LAN (Local Area Network) ke global
internet selama 24 jam dalam sehari melalui jaringan yang sudah terhubung ke
server Infanet sesuai dengan besarnya bandwidth yang dibutuhkan.
Menggunakan radio local akses untuk high-speed data dan multimedia transfer
dengan jenis multirate dengan radio yang frekuensi
2,4 GHz menjamin kualitas dalam berinternet dengan
karakteristik sebagai berikut:
·
Local Loop Connection
sesuai dengan frekuensi wireless
·
Alokasi Legal IP
berdasarkan kebutuhan di setiap tempat
·
Antenna dan semua
peralatan tower dll ditanggung oleh Pelanggan.
·
Instalasi dilakukan
dalam jangka waktu 1 minggu setelah registrasi (disesuaikan berdasar hasil
survey lapangan).
Untuk
menjaga performa dari layanan tersebut, maka Infanet didukung
adanya NOC (Network Operation Center) yang akan memonitoring performa sesuai
dengan SLA (Service Level Agreement) yang ditetapkan.
2. Harga
Harga yang kami tawarkan sebagai berikut
Paket internet UPTO
|
Paket Internet Dedikasi
| ||||
Bandwidth
|
Biaya per-bulan
|
Bandwidth
|
Biaya per-bulan
| ||
Upto
1024 kbps
|
Rp 150.000,-
|
1024 kbps
|
Rp 300.000,-
| ||
Upto
768 kbps
|
Rp 100.000,-
|
768 kbps
|
Rp 200.000,-
| ||
Upto
512 kbps
|
Rp 75.000,-
|
512 kbps
|
Rp 150.000,-
| ||
Upto
384 kbps
|
Rp 50.000,-
|
384 kbps
|
Rp 100.000,-
| ||
Upto
256 kbps
|
Rp 30.000,-
|
256 kbps
|
Rp 50.000,-
| ||
Upto
128 kbps
|
Rp 25.000,-
|
128 kbps
|
Rp 30.000,-
| ||
Syarat dan Ketentuan
·
Harga
belum termasuk PPN 10%.
·
Pembayaran
harus sudah dilakukan setelah penandatanganan berkas registrasi.
·
Pembayaran
penggunaan bandwidth Internetakan dikenakan pada hari ke 5 dalam bulan layanan.
·
Surat tagihan / Invoice akan dikirimkan
pada hari ke 25 dalam bulan layanan sebelumnya
·
Sanksi
keterlambatan pembayaran atau sanksi performa internet akan dihitung pada bulan
tersebut.
·
Harga
belum termasuk kebutuhan tower/pipa tiang antena (di sesuaikan dengan hasil
survey)
·
Harga
di sesuaikan dengan jangka waktu kontrak
3. Service Level Agreement (SLA)
Infanet memberikan jaminan pelayanan
sepenuhnya yang diminta oleh pelanggan, antara lain:
a. Service Uptime dan Performa
Jaminan
pelayanan kami sesuai SLA (Service Level Agreement) untuk dedicated internet
wireless kumulatif 98%.
b. Proactive Monitoring
Untuk
mencegah terjadinya masalah yang timbul secara
langsung dan berkala kami mengawasi jaringan menggunakan peralatan pengawasan
jaringan dan peralatan pengawasan performa jaringan (Network Monitoring Tools
and Network Performance Monitoring Tools) 7 x 24 jam dan mengatasi masalah yang
timbul secepatnya. MRTG (Multi Router Traffic Grapher) berdasarkan SNMP (Simple
Network Management Protocol)
4. Supports
Untuk lebih memberikan jaminan kualitas
(Quality of Service / QoS) kepada para pelanggan ada layanan Call-Center
teknisi selama 7 x 24 jam yang akan menangani setiap panggilan dari pelanggan
dan merespon keinginan dari pelanggan.
Tata
cara penanganan masalah adalah sebagai berikut:
·
HelpDesk (jalur pertama support) akan mengecek,
mengenali masalah dan mencatat nama, orang yang bisa dihubungi (contact
person),
·
Teknisi yang berjaga akan merespon setiap panggilan
yang masuk berdasarkan prioritas dan
megambil langkah selanjutnya.
Semua yang
berkaitan dengan masalah dan laporan dapat disampaikan melalui telepon/sms,
Di 0857
0826 9398 dan 0813 1860 7404
Terima kasih atas perhatiannya. Kami
berharap segera mendapat kabar baik dari anda.
Hormat kami,
Infanet
Nb: Juga Melayani Pemasangan CCTV
Call : 0857 0826 9398
Komentar
Posting Komentar